Jumat, 22 Januari 2016

My Blog: Belajar Ngoding....

Kebetulan belakangan ini ada minat untuk belajar ngoding ditambah lagi koneksi internet dirumah super kencang soalnya baru langganan salah satu provider internet yg sudah 100% optik nah balik lagi ke belajar ngoding saya kembali mencoba memulai project yang tertunda bertahun-tahun dari awal masuk team Server Support,sampai kontrak disambung-sambung  maklum gotsorsing projek ini saya namai Metro Server diplesetkan sedikit dengan logat makassar yaitu Metro Serper, Walaupun Projeck ini tidak di bayar alias gratisan  namun project yang tertunda ini sangat saya butuhkan, mungkin juga teman di team Server  membutuhkan dimana aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui alur system kerja server dan history server yang telah terpasang di kantor , adapun untuk pembuatan aplikasi ini menggunakan template yg berbayar minta dari teman yang sudah beli , sebenarnya dalam membangun aplikasi ini saya tidak ngoding langsung dengan kata lain saya hanya comot-comot skripnya orang he he he ........ tapi setidaknya sudah bisa paham alur dan beberapa fungsi syntax baik itu php maupun html biasa

Berikut outpun tampilan aplikasinya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nano Station M2

            Salah satu Radio andalan bagi penggiat RT-RW NET sangat ampuh untuk mengatasi daerah yang belum tercover alias blankspot. Radio...